5 Fitur Keren yang Tersembunyi di Facebook Lite Android

Rahasia FB Lite di Android - Ada banyak sekali fitur tersembunyi di Facebook yang masih jarang diketahui orang, dan mungkin sebagian fitur FB Lite sudah menjadi rahasia umum.
5 Fitur Keren yang Tersembunyi di Facebook Lite Android
Mari kita bahas lebih lanjut mengenai fitur tersembunyi Facebook Lite...

Apa itu Facebook Lite?

Facebook lite merupakan aplikasi sosial media Facebook yang memiliki ukuran lebih kecil dari Aplikasi Facebook biasa (biru).

Fungsi Facebook Lite sama seperti Aplikasi Facebook yang berwarna biru.

Keunggulan Facebook Lite

Berbeda dengan Aplikasi Facebook biru yang berukuran lebih besar dari FB Lite, di Facebook Lite kamu dapat melihat pesan, mengirim pesan ataupun menerima pesan tanpa menginstal Aplikasi Messenger.

Itulah kelebihan serta perbedaan aplikasi Facebook dan Facebook Lite.

Semua fitur yang ada di Facebook dapat kamu temukan jika menelusuri lebih dalam dan mencoba hal-hal baru di Facebook.

Untuk membantumu menemukan fitur tersembunyi yang ada di Facebook lewat HP, berikut ini saya bagikan beberapa diantaranya.

Fitur Tersembunyi Facebook

  1. Profile Guard, Guard Profile atau perisai foto adalah suatu fitur yang berfungsi untuk melindungi koleksi foto dan foto profil agar tidak bisa di screenshot maupun di simpan ke galeri.
  2. Locked Profile, Locked profile atau profil terkunci adalah fitur yang dimiliki Facebook untuk mengunci profil atau dalam kata lain "Akun Privat". Akun FB locked profile memiliki keistimewaan dan berbeda dari akun FB biasa, di profil akun tersebut tertulis "Profil Terkunci" berwarna biru dibawah foto profil. Lebih lanjut tentang Akun Facebook Locked Profile •••
  3. Valid kode warna, di Facebook lite kamu dapat membuat status atau postingan yang tulisannya berwarna yaitu dengan kode warna Facebook lite. Pelajari macam-macam kode warna Facebook lite •••
  4. Tombol Ikuti, mengaktifkan tombol ikuti di profil akun Facebook dengan cara mengubah tombol tambahkan teman menjadi tombol ikuti. Pelajari cara ubah tombol tambahkan teman menjadi ikuti •••
  5. Pesan Masuk Dukungan, Pesan masuk dukungan berfungsi untuk menerima pemberitahuan atau pesan yang dikirim oleh tim Facebook, yaitu meliputi pemberitahuan melaporkan akun, notifikasi banding Facebook, postingan yang melanggar standar komunitas dan berbagai pemberitahuan lain terkait masalah akun Facebook.

Demikianlah informasi tentang fitur-fitur dan fungsi tersembunyi Facebook yang masih jarang diketahui orang, mudah-mudahan dapat menambah wawasanmu.