Cara Ubah Tombol Tambahkan Teman Menjadi Tombol Ikuti, Facebook Trik 2020

ALPHRA87, Ubah tombol add jadi follow - Facebook merupakan media sosial yang diluncurkan pada awal februari 2004 yang didirikan oleh Mark Zuckerberg, sudah sekitar 15 tahun yang lalu sejak postingan ini ditulis.

Facebook yang kaya akan fitur selalu memanjakan para penggunanya dan juga membantu penggunanya berkomunikasi dengan teman, gebetan, keluarga, sahabat, pacar bahkan selingkuhan ( Upss maap ).

Dibalik itu semua Akun Facebook juga bisa layaknya Instagram dan Twitter yang ada fitur Follow mem-follow, yap benar sekali ada fitur Pengikut dan Mengikuti tapi kamu harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu.

Bagaimana cara mengaktifkan tombol ikuti profil Facebook?

1. Pertama yang harus kamu lakukan ialah mengganti tahun lahir yang ada di profil Facebook menjadi tahun 2000 atau keatasnya 2001,2002 -->
Ubah tombol add jadi ikuti


2. Buka Pengaturan ( Icon roda gigi ) kemudian Pengaturan Privasi > Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda? > Ubah menjadi Teman dari Teman


3. Buka Pengaturan lagi lalu cari dan klik tulisan Postingan Publik > Ubah menjadi Publik semua
Ubah tombol add jadi ikuti


4. Masuk ke Profil > Edit perincian > Orang yang mengikuti > Nyalakan fitur Izinkan Pengikut

5. Selesai,
ubah tombol tambahkan teman jadi ikuti


Selanjutnya, tinggal mencari followers/pengikut atau juga bisa menggunakan auto follow agar mendapatkan banyak pengikut menggunakan mesin pencari terkece yaitu Google.com dengan keyword: Cara mudah mendapatkan pengikut/followers, Bot auto follow, cara auto ikuti fb, follow fb, auto.follow fb apk, fb follow and like

Lengkap sekali yekan fitur si Facebook ini :')

Selain dari itu fitur facebook yang Alphra87 sukai ialah antara lain:

1. Gratis tanpa kuota internet
Adanya fitur mode free ( tertranslate: Mode Missqueen ) kita dapat mengakses akun facebook kita secara gratis tanpa kuota internet jika menggunakan Sim Card tertentu, fitur ini memudahkan kita jika lagi tidak punya kuota internet dan teman tidak mau mengaktifkan hotspot ( tertlanslate: pelid ).

Untuk menggunakan fitur ini kita hanya cukup menekan tombol Buka Mode Gratis dipojok kanan atas.

2. Mendapatkan uang dari Facebook
Dengan Bermodalkan HP/PC dan juga kuota internet kita bisa mendapatkan uang ratusan ribu perhari bahkan bisa milyaran perhari dari facebook dengan memanfaatkan Fanspage/Halaman, tapi ada syarat dan ketentuanya :') syarat Fanspage/Halaman yang bisa di monetize setau Alphra87 adalah jika sudah mempunyai 10k ( tertranslate: Sepuluh ribu ) Followers/pengikut halaman dan 40000 jam tayang ( Maap kalo kerliru tolong dibenarkan dikolom komentar ).

3. Akun Unik
Ya akun unik, di Facebook kita bisa membuat akun unik yang beda dari pengguna Facebook lain, Misal: Nama Tidak ada ( Tanpa nama ), Nama akun berwarna layaknya bunglon, Nama akun mirip tembak ( Sniper/Pistol ), Nama yang panjang seperti kereta, Akun overload agar profil tidak bisa dikunjungi dan masih banyak lagi.

Itulah pembahasan tutorial mengenai cara memunculkan tombol ikuti fb, dan jangan lupa tinggalkan komentar kosong dibawah postingan ini jika kamu ingin menjadi HEKEL wkwkw :v