Cara Membuat Bio FB Keren, Unik dan Singkat (Bio Pemutar Musik dan Welcome to my Profile)

Cara menambah Bio di Facebook Lite - Jika kamu Facebookers pasti gak asing lagi dengan Bio yang ada di Facebook. Btw.. Bio FB kamu udah keren belum? Kalo belum yuk baca cara bikin bio Facebook jadi keren berikut ini.

Cara Membuat Bio FB Keren, Unik dan Singkat (Bio Pemutar Musik dan Welcome to my Profile)
Kode Bio FB seperti gambar diatas yaitu sebagai berikut:
▉▉◣◢▔◣◢▉◣◢▔◣▉▉▉ 
▉▂▉▉▂▉▉┆┆▉┆▉┆▉┆ 
▉┆▉▉┆▉▉┆┆▉┆▉┆▉┆ 
▉▉◤▉┆▉◥▉◤◥▂◤┆▉┆

Ada banyak cara untuk membuat Bio Profil Akun Facebook menjadi keren yang dapat kamu coba, contohnya sebagai berikut:

Menggunakan Kode atau Font Unik

Agar Fb mu terlihat beda dari yang lain, kamu dapat mecoba untuk mengisi Bio di Profil Facebook dengan kode atau font unik Bio FB.

Jika kamu belum punya font unik FB, kamu dapat menyalinnya di halaman Kumpulan Kode/Font Unik Facebook dengan menekan link ini.

Kamu juga bisa menggabungkan beberapa font unik agar terlihat seperti pemutar musik, Bio FB pemutar musik sangat banyak yang sudah menggunakannya karena terlihat lebih keren.


  • Font unik Bio FB Pemutar Musik:


01:20 ━━━•──────── 03:18
⇆γ…€ |◁ γ…€❚❚γ…€ ▷| γ…€↻


  • Font unik Bio FB Welcome to my profile:


 ╔══════πŸ…†πŸ„΄πŸ„»πŸ„²πŸ„ΎπŸ„ΌπŸ„΄══════╗ ╔╬◐⚃⚅✰◢◤πŸ…ƒπŸ„Ύ◥◣✰⚅⚃◑╬╗ ╚╬◑⚃⚅✰◢◤πŸ„ΌπŸ…ˆ◥◣✰⚅⚃◐╬╝ ╚══════πŸ„ΏπŸ…πŸ„ΎπŸ„΅πŸ„ΈπŸ„»═══════╝

Ada pula yang Bio Facebooknya berwarna, yaitu dengan menambahkan kode warna khusus Facebook, tetapi sekarang sudah tidak work lagi.

Menggunakan Kata-Kata Bijak

Kata-kata bijak boleh juga kamu coba untuk dijadikan Bio di akun Facebook.

Dengan menggunakan kata-kata bijak untuk Bio Facebook, orang-orang yang membuka profil FBmu akan menilai bahwa kamu adalah orang yang bijak.

Jika orang tersebut tertarik dengan kata-kata bijak mu di Bio FB, maka bisa jadi orang tersebut menambahkan kamu sebagai teman di Facebook, nah ini salah satu keuntungan menggunakan kata-kata bijak untuk Bio Facebook.

Menggunakan Quotes Singkat

Ada berbagai macam jenis quote seperti quote percintaan/bucin, quote sad boy, quote motivasi, quote lucu dan quote bijak yang sudah disebutkan diatas.

Karena terbatasnya jumlah kata yang diperbolehkan untuk ditulis di Bio FB, maka kamu dapat membuat quote yang singkat tapi tetap keren.

Demikianlah artikel kali ini mengenai cara membuat Bio Facebook yang keren, mudah-mudahan bermanfaat.