Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kode Unik Keren Untuk Dijadikan Bio Di Akun Facebook

Kode unik dibawah ini bisa kamu coba untuk Bio di akun Fb kamu, biar terlihat unik, keren dan beda dari akun teman facebook kalian.

Kode bio unik keren fb lite

Sebelum mencobanya mari kita cari tau dulu apa itu Bio di akun Facebook, Bio bisa dikatakan deskripsi singkat atau intro siapa dirimu yang bisa ditulis di halaman profil Facebook kalian.

Oke langsung saja gak usah panjang lebar karena kebannyakan orang itu males membaca, percuma saja saya ketik panjang lebar toh cuma yang dicari cuma intinnya saja yakan? wkwk.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Malam di Facebook Lite

Kumpulan Kode Unik Untuk Bio Akun Facebook


1.\Ω \o ┈┈┈┈┈┈╱▔╲┈┈┈ ┈┈┈┈┈▕╲╲╲▏┈┈ ┈╱▔╲┈┈╲▂╱┈┈┈ ▕╲╲▕╱▔╱╲╱╲┈┈ ┈╲▂╱▏╲╲▕▋▋╱▔▇ ┈┈┈▕╲╱▔┈┈┈┈▁╱ ┈┈┈┈╲▏┈◥▇▇◤┈ ┈┈┈┈┈╲▂▂▂╱┈ \ \ 

2. ╔⍝═☬═╝╭⍝☬⍝╮╚═☬═⍝╗ ║╔█✪⚞☬HACKER☬⚟✪╗ ✪║╚█⚞πŸ…˜πŸ…πŸ…“πŸ…žπŸ…πŸ…”πŸ…’πŸ…˜πŸ…⚟✪ ✪⚞ ANONYMOUS⚟✪ ║ ╚══✇═╗╰✪☬✪╯╔═✇══╝ ✪╚═☬πŸ…žπŸ…•πŸ…•πŸ…˜πŸ…’πŸ…˜πŸ…πŸ…›☬═╝✪

3. πŸ…’πŸ…πŸ…¨πŸ…πŸ…πŸ…– πŸ…˜ πŸ…›πŸ…žπŸ…₯πŸ…” πŸ…¨πŸ…žπŸ…€

4. ──────────██
─────────█▒▒█
─────────█▒▒█
─────────█▒▒█
──────██▒█▒▒█
────██▒▒██▒▒█
──██▒▒█▒█████
─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█
█▒█▒▒█▒▒███▒▒▒█
─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒▒█
─█▒█▒▒███▒▒▒▒█
──█▒██▒▒▒▒▒▒█
───█▒▒▒▒▒▒▒█
────█▒▒▒▒▒▒█
───██████████

5. ╱◢▔◤◢╱╲╱╲◣◥▔◣╲ ◢▔◤◢⓿◣╲╱◢⓿◣◥▔◣
█ ╚●⍝ NAMA KAMU⍝●╝ █ ◥▂◣◥⓿◤╱╲◥⓿◤◢▂◤ ╲◥▂◣◥╲╱╲╱◤◢▂◤╱

6. ◢◣╱╱╱◢◣╲╲╲◢◣ MASTER FACEBOOK
◥◤╲╲╲◥◤╱╱╱◥◤


7. ╔══════✥✪✥══════╗ ✦E̳D̳I̳T̳O̳R̳_̳D̳U̳N̳I̳A̳_̳M̳A̳Y̳A̳✦ ╚══════✥✪✥══════╝

8. ╔══════✥✪✥══════╗ T̳H̳E̳_̳H̳A̳C̳K̳E̳R̳_̳I̳N̳D̳O̳N̳E̳S̳I̳A̳ ╚══════✥✪✥══════╝

9. ╔══════✥✪✥══════╗ A̳N̳O̳N̳Y̳M̳O̳U̳S̳_̳I̳N̳D̳O̳N̳E̳S̳I̳A̳ ╚══════✥✪✥══════╝

10. \Ω \z◢▔▔◤◢◣╲╱◢◣◥▔▔◣ ◥◑◤╚╗πŸ„²πŸ…ˆπŸ„±πŸ„΄πŸ…╔╝◥◐◤ ◢◈◣πŸ„΅πŸ„°πŸ„²πŸ„΄πŸ„±πŸ„ΎπŸ„ΎπŸ„Ί◢◈◣ ◥◤⎝πŸ„ΈπŸ„½πŸ„³πŸ„ΎπŸ„½πŸ„΄πŸ…‚πŸ„ΈπŸ„°⎠◥◤ ◥▂▂◣❾◤╱╲◥❾◢▂▂◤

11. \Ω \L╭═✇═╮╰❂☬❂╯╭═✇═╮ ◤╬─⚀ⓜⓐⓢⓣⓔⓡ⚀─╬◥ █╬⚀πŸ„΅πŸ„°πŸ„²πŸ„΄πŸ„±πŸ„ΎπŸ„ΎπŸ„Ί⚀╬█ ◣⚀πŸ…˜πŸ…πŸ…“πŸ…žπŸ…πŸ…”πŸ…’πŸ…˜πŸ…⚀◢ ╰═✇═╯╭❂☬❂╮╰═✇═╯

12. \Ω \y╔╩█▓█☬MASTER☬█▓█╩╗ ╔╤─⚀⚅FACEBOOK⚅⚀─╤╗ ✪➽╤──────➣⚀⚁⚂⚃⚄✿✬╰❃❥╮✬✿╭┳❁❁╤───────➛➣╰✾╮▃▅▇❷⓿❶❽▇▅▃

13. \Ω \L☬◤◢◤◢◤✰✰◥◣◥◣◥☬ ⌘◢▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔◣⌘ ☬⚟█πŸ…•πŸ…πŸ…’πŸ…”πŸ…‘πŸ…žπŸ…žπŸ…š█⚞☬ ⌘◥▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁◤⌘ ☬◣◥◣◥◣✰✰◢◤◢◤◢☬

14. \Ω \L╱◢╱╱╱◣╲╱◢╲╲╲◣╲ ◢▇◣╱╱▇▇▇▇╲╲◢▇◣ ▇πŸ…•πŸ…πŸ…’πŸ…”πŸ…‘πŸ…žπŸ…žπŸ…š ❷⓿❶❽▇ ◥▇◤◥◤◥▇▇◤◥◤◥▇◤ ╲◥╲╲╲╲◥◤╱╱╱╱◤

15. ╭═✇═╮╰❂☬❂╯╭═
✇═╮
◤╬─⚀ⓜⓐⓢⓣⓔⓡ⚀─╬

█╬⚀⚀╬

◣⚀⚀

╰═✇═╯╭❂☬❂╮╰═✇
═╯

16. ▇▇▇◤▔▔▔▔▔▔▔◥▇▇▇ ▇▇▇▏◥▇◣┊◢▇◤▕▇▇▇ ▇▇▇▏▃▆▅▎▅▆▃▕▇▇▇ ▇▇▇▏╱▔▕▎▔▔╲▕▇▇▇ ▇▇▇◣◣▃▅▎▅▃◢◢▇▇▇ ▇▇▇▇◣◥▅▅▅◤◢▇▇▇▇ ▇▇▇▇▇◣╲▇╱◢▇▇▇▇▇ ▇▇▇▇▇▇◣▇◢▇▇▇▇▇▇


Oke gan itulah beberapa kode unik untuk bio facebook, jangan lupa cek artikel menarik lainnya dibawah ini.