Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook agar tidak dapat dilihat orang lain

Table of Contents
Menjaga Privasi dalam bersosial media seperti Facebook misalnya, memang sangat perlu, tidak hanya pada Informasi Pribadi saja tetapi juga pada daftar pertemanan akun Facebook.
Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook agar tidak dapat dilihat orang lain

Orang-orang yang menggunakan Facebook dapat melihat siapa saja yang berteman dengan akun Facebookmu lho! pada setelan privasi default memang begitu, teteapi pasti ada juga caranya untuk menyembunyikan daftar pertemanan di Facebook agar orang lain tidak dapat mengetahuinya.

Cara menyembunyikan daftar teman di akun Facebook Lewat HP Android

Kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Facebook Lite maupun browser, caranya seperti ini:

1. Buka Profil Akun Facebook

2. Cari dan Klik tulisan Teman

3. Kemudian muncul daftar pertemanan akun Facebook kamu, pada sebelah kanan tulisan Teman disitu terdapat tulisan yang berlogo antara ini: Publik, Teman dari Teman atau Teman, silahkan kamu klik

4. Supaya daftar pertemanan tidak bisa dilihat orang lain, maka silahkan kamu pilih dan klik Hanya saya

5. Berhasil, orang-orang tidak lagi dapat melihat daftar pertemanan akun FBmu

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang pengertian masing-masing Privasi di Facebook, silahkan pahami artikel berikut.

Pengertian dan kegunaan masing-masing pilihan Privasi di Facebook

1. Publik, Semua orang dapat melihat Postingan kamu, Koleksi Foto, Daftar Teman dan halaman yang kamu ikuti.

2. Teman dari teman, Hanya orang yang berteman dengan Teman Facebook kamu dapat melihat Postingan kamu, Album Foto, Daftar Teman, Halaman dan orang-orang yang kamu ikuti.

3. Teman, Hanya teman Facebookmu yang dapat melihat Postingan kamu, Album Foto, Daftar Teman, Halaman dan orang-orang yang kamu ikuti.

4. Hanya Saya, Tidak seorangpun yang dapat melihat Postingan kamu, Album Foto, Daftar Teman, Halaman dan orang-orang yang kamu ikuti kecuali kamu sendiri.

Masing-masing fitur seperti Postingan, Album Foto, Daftar Teman, Halaman dan orang-orang yang diikuti dapat kamu setel privasinya sesuai dengan Privasi apa yang kamu inginkan. Pelajari juga cara mengubah tombol tambahkan teman menjadi ikuti

Akhir kata

Jika kamu masih kesulitan dalam mengatur setelan privasi setelah membaca artikel ini, silahkan kirimkan pertanyaan lewat halaman Kontak pada situs ini, trimakasih.