AUTO WIN!! 5 Cara ketemu BOT di PUBG Mobile

AUTO WIN!! 5 Cara ketemu BOT di PUBG Mobile
Cara ketemu bot di PUBG Mobile


Apa itu Bot PUBG Mobile?

Bot dalam PUBG Mobile adalah Pemain yang dikendalikan atau digerakan secara otomatis oleh sistem, jadi bukan orang yang mengendalikannya.

Ciri-ciri Bot PUBG Mobile

Musuh Bot pada Game PUBG Mobile memiliki ciri-ciri umum seperti berikut ini:

  • Bot menembak tidak tepat sasaran
  • Bot tidak jago bersembunyi jika bertemu musuh
  • Menyendiri
  • Sering ditemukan pada saat pemain masih diatas 70
  • Jarang melakukan Looting atau mencari persediaan barang


Cara mudah ketemu Bot PUBG Mobile

Bagi kamu yang masih Noob, cocok sekali nih kalau kamu ingin mendapatkan kill dengan cara yang mudah yaitu melawan Bot, karena Bot gampang sekali dikalahkan. Cara bertemu musuh Bot di PUBG Mobile, kamu bisa coba cara berikut ini:

1. Bermain di Server KRJP dan Eropa
Kamu akan lebih mudah menemukan musuh Bot di kedua server ini. Opini saya, mungkin karena jarang ada player yang bermain di server KRJP dan Eropa jadi sistem menambahkan pemain Bot dalam server tersebut.

2. Turun ditempat sepi
Kamu bisa coba untuk sesekali terjun ke tempat-tempat sepi. Jika bermain di map erangel, cobalah turun di Gatka, Stelber atau kota kecil lainnya.

3. Berburu Bot dihutan
Bot sering ditemui saat berjalan-jalan dihutan, cobalah untuk berburu Bot PUBG Mobile di hutan (itu lho yang banyak pepohonan) tetapi tidak usah membawa mobil cukup berjalan kaki saja.

4. Menunggu di dalam gedung
Menunggu musuh (ngendog gaming) bisa kamu coba untuk mendapatkan musuh bot, yaitu dengan bersembunyi didalam gedung yang ada di kota-kota kecil. Lama kelamaan pasti kamu akan didekati musuh dan musuh itu biasanya adalah bot, tetapi jika pemain yang bertahan masih diatas 50.

5. Bermain menggunakan akun baru
Buatlah akun PUBG Mobile baru jika kamu ingin ketemu musuh bot, karena biasanya jika bermain di Rank rendah masih banyak sekali Bot, jadi kamu bisa coba nih untuk merasakan sensasi melawan Bot di PUBG Mobile

Jika artikel ini membantu, tidak ada salahnya untuk membagikannya ke teman kalian