Selain Pochinki, #27 Tempat ini merupakan lokasi Loot terbaik di Map Erangel PUBG Mobile

Untuk mendapatkan kemenangan (Winner winner chicken dinner) di Game PUBG Mobile, kamu harus mengetahui tempat-tempat looting yang bagus. Jika kamu turun ditempat yang kaya akan lootingan, ini memungkinkan kamu untuk mendekati chicken dinner.
Selain Pochinki, #27 Tempat ini merupakan lokasi Loot terbaik di Map Erangel PUBG Mobile

Jika kamu penguni map Erangel, mungkin kamu sudah paham sekali tempat atau lokasi looting yang bagus di map Erangel, nah postingan ini ditujukan untuk kamu yang belum mengetahui kota di Erangel yang banyak lootingan.

Penasarankan dimana saja tempat loot terbaik di map Erangel PUBG Mobile selain kota Pochinki, berikut ini ulasan lengkap mengenai lokasi loot terbaik PUBG Mobile.

#27 Tempat Loot terbaik di Map Erangel PUBG Mobile

Tempat-tempat looting dibawah ini merupakan solusi jika kamu tidak mau turun di Pochinki.

#21. Novorepnoye, sebelah timur Sosnovka Military Base

Novorepnoye, sebelah timur Sosnovka Military Base

Novorepnoye dapat menjadi pilihan terbaikmu sebagai tempat looting yang bagus selain Pochinki, lokasi yang amat luas tentunya banyak sekali persediaan senjata, minuman dan perlengkapan lainnya untuk bertahan hidup.

#22. Primorsk, di sisi barat Ferry Pier

Primorsk, di sisi barat Ferry Pier

Tak kalah dengan Novorepnoye, Primorsk juga merupakan surganya loot. Kamu bisa mencoba nih turun di Primorsk, senjata Kar98k, M416, Flare Gun dan perlengkapan pendukung dapat kamu temui disana.

Tetapi kamu harus menyediakan kendaraan untuk memudahkan kamu berpindah ketempat lain karena dikejar Zona.

#23. Georgopol, markasnya Pro Player

Georgopol, markasnya Pro Player

Georgopol menjadi salah satu tempat favorit para pro player, karena di Georgopol banyak sekali Lootingan yang bagus. Tetapi kamu harus berhati-hati saat kamu turun disini, karena kamu akan menjumpai banyak sekali musuh.

Jika kamu turun di Georgopol, pastikan koneksi internetmu cepat dan stabil. Karena kalau koneksi internetmu bermasalah, ini sangat mengganggumu dalam mencari Kill banyak di Georgopol.

#24. Hospital, tidak jauh dari Georgopol

Hospital, tidak jauh dari Georgopol

Jika kamu dari Georgopol, untuk menuju ke Hospital sangatlah dekat. Hospital berada di sebelah selatan Georgopol di Map Erangel.

Bagi kamu yang masih Noob dalam bermain PUBG Mobile, tempat ini sangat direkomendasikan untukmu, karena di Hospital ini tidak terlalu banyak musuh dan banyak sekali Lootingan. Disana kamu dapat berlooting-looting ria.

#25. School dan Apartemen

School dan Apartemen

Gedung School terdapat berbagai macam jenis senjata, enak banget lho nge-loot disini. Kamu dapat turun diatas gedung dan akan langsung menjumpai Lootingan.

Jika sudah bosen di gedung School, kamu tinggal berlari ke arah timur yang disitu merupakan gedung apartemen, bagus juga untuk alternatif Looting selain school.

#26. Yasnaya Polyana

Yasnaya Polyana

Tempat yang sangat luas untuk mencari senjata terbaik, Yasnaya Polyana juga cocok sekali untukmu yang hoby Bar bar, karena gedung/rumah ditempat ini mirip di Pochinki.

#27. Kota Air, diatara Ruins dan Rozhok

Kota Air, diatara Ruins dan Rozhok

Tempat ini berada dipinggir sungai, tempat ini diapit oleh Ruins dan Rozhok. Sesuai namanya Kota Air, rumah-rumah disini tergenang oleh air, tempatnya tidak terlalu luas memang, tetapi untuk soal Looting lumayan juga lho! silahkan mencoba.

Akhir kata

Itulah #27 Lokasi looting terbaik Map Erangel PUBG Mobile yang bisa kamu coba untuk berlooting asyik.

Bagikan artikel ini jika membantu.