Cara Agar Akun FB Tidak Mudah Hangus atau Dinonaktifkan

Alphra87, Tentang cara supaya akun Facebook awet - Bermain Facebook memang tak ada bosan-bosannya, mungkin karena fitur yang diberikan oleh Facebook yang memanjakan penggunanya.

Misalnya fitur Mode Gratis, Mengakses Facebook tanpa menggunakan kuota internet. Beberapa persen penduduk yang berkode negara +62 memang sangat suka sekali dengan yang namanya gratisan. Betul tidak???

Mungkin karena Facebook bisa diakses secara gratis, jadi banyak yang membuat akun FB banyak sekaligus, nah ini salah satu penyebab akun Facebook mudah dinonaktifkan oleh pihak Facebook.

Cara Agar Akun FB Tidak Mudah Hangus atau Dinonaktifkan

Untuk menghindari akun facebook dinonaktifkan, Alphra87 akan membagikan beberapa tips supaya akun FB awet. Yuk baca sampai bawah..

Tips agar akun FB tidak mudah hangus

1. Gunakan nama asli
Facebook mewajibkan penggunanya untuk menggunakan nama asli, bagi yang memakai nama aneh misal tanpa nama, akun fb bunglon, akun fb nama panjang, memakai angka atau akun lainnya siap-siap saja terkena banned karena melanggar ketentuan Facebook

2. Jangan menyimpan terlalu banyak akun facebook dalam satu aplikasi FB atau browser
Menyimpan terlalu banyak akun facebook pada satu Aplikasi FB misal FB lite, akan menyebabkan akun FB gampang terkena Checkpoint atau kesesi, yang paling sering terjadi adalah akun FB diminta untuk Upload foto selfie.

3. Jangan terlalu sering login menggunakan perangkat baru
Maksudnya, jangan login dengan HP berbeda-beda. ini juga menyebabkan akun kamu terkena checkpoint dan bisa jadi malah dinonaktifkan oleh Tim Facebook.

4. Konfirmasi identitas dengan menggunakan tanda pengenal
Untuk lebih jelasnya silahkan baca cara membuat akun FB ber ID

Sebenarnya masih banyak tips supaya akun FB anti sesi, tapi mungkin akan Alphra87 bahas di postingan selanjutnya.

Jika ada pertanyaan silahkan kontak Admin melalui tombol hubungi yang ada di menu bagian atas, sekian tq.