Cara Unggah ID FB, Konfirmasi Identitas Facebook Saya

Alphra87, Tentang cara Up ID Akun FB - My Personal Akun was disabled, pernahkah kamu menjumpai kalimat seperti itu pada saat masuk ke akun Facebook? itu berarti kamu diminta untuk mengkonfirmasi identitas agar Akun FB kamu dapat kembali dibuka.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan Akun Facebook Kamu dononaktifkan oleh pihak Fb, tanpa pemberitahuan sebelumnya bahwa akun Facebook kamu akan dinonaktifkan. Mau tau apa saja yang membuat Akun Facebook kamu tidak dapat dibuka? oke.

Penyebab Akun Facebook dinonaktifkan

1. Menggunakan Nama Palsu
Facebook sangat melarang penggunanya menggunakan Nama palsu atau menggunakan Profil palsu, sehingga akun yang melanggar ketentuan akan dibanned oleh pihak FB

2. Berpura-pura menjadi orang lain
Membuat Akun Facebook yang menyerupai Akun FB orang lain merupakan larangan atau melanggar Standar Komunitas Facebook, maka jika ada akun yang seolah-olah menyamar menjadi orang lain tentunya akan dinonaktifkan.

3. Memposting konten yang melanggar ketentuan Facebook
Yaitu jika memposting konten dewasa, unsur kekerasan, kriminal atau sejenisnya ini termasuk tidak mematuhi ketentuan Facebook dan akibatnya akun Kamu akan dinonaktifkan atau bisa jadi hanya dinonaktifkan sementara/Checkpoint.

4. Berkomentar tidak baik dipostingan
Mengomentari postingan orang lain dengan komentar yang mengandung tujuan pelecehan, periklanan, promosi, ujaran kebencian, berita bohong dan hal tidak baiknya akan membuat akun facebook kamu dinonaktifkan.

Bagaimana cara mengaktifkan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak FB?

Jika saat kamu Login/masuk ke FB tapi tidak bisa masuk atau seperti gambar dibawah ini, berarti benar sekali akun fb kamu dinonaktifkan oleh pihak Facebook, dan yang harus kamu lakukan ialah mengajukan banding.

cara mengaktifkan kembali akun fb yang dinonaktifkan oleh tim facebook


Cara mengajukan banding akun Facebook yang dinonaktifkan

1. Masuk ke Link >> https://web.facebook.com/help/contact/260749603972907

cara mengaktifkan kembali akun fb yang dinonaktifkan oleh tim facebook


2. Cara pengisiannya:
Alamat email atau nomor telepon : masukan alamat email atau nomor Hp yang terhubung dengan akun FB yang dinonaktifkan
Nama lengkap : Isi dengan nama lengkap sama persis dengan akun yang dinonaktifkan
Kartu Identitas : Maksudnya adalah Foto Kartu identitas seperti KTP, SIM atau kartu tanda pengenal lainnya bisa juga menggunakan Ijazah. Alphra87 sarankan ukuran file lebih dari 2 MB karena jika foto ID buran maka akan ditolak.

3. Kirim

Jika kamu sudah melakukan cara Up ID akun fb yang dinonaktifkan menggunakan langkah diatas, tunggu sekitar 24 jam atau lebih kemudian cek Email atau cek langsung dengan cara Login FB seperti biasa.

Akhir kata

Itulah cara mengaktifkan akun FB yang dinonaktifkan agar dapat kembali dibuka. Tutorial UP ID diatas juga merupakan langkah-langkah membuat Akun FB ber ID, dan jika akun yang kamu UP ID tersebut berhasil maka akun kamu juga termasuk akun FB ber ID.

Kelebihan Akun FB ber ID


  • Tidak mudah dinonaktifkan lagi
  • Anti sesi hilang
  • Anti report, bisa dilaporkan tapi susah hangus
  • Anti spam
  • Tahan banting ( akun fb dewa )

Selebihnya cek postingan lain di Blog Alphra87 ini, sekian tq.