Cara Agar Banding Nama FB Cepat Ditinjau dan Diterima

Table of Contents
Alphra87, Banding nama fb unik - Banding nama yaitu mengajukan permohonan perubahan nama karena nama tidak diterima saat ubah nama manual. Adanya fitur banding nama akun di Facebook dimanfaatkan oleh para pecinta akun fb unik untul mengkoleksi akun unik karena hoby ataupun untuk menghasilkan uang dari Facebook yaitu dengan cara jualan akun fb unik.

Tidak banyak pengguna Facebook yang tahu adanya fitur banding nama fb, karena biasanya kalau orang awam seperti Alphra87 ini ketika ubah nama akun dan nama fb ternyata tidak dibolehkan yasudah akhirnya ubah nama menggunakan nama sesuai kebijakan Facebook.
banding nama fb

Banding nama Facebook juga bisa digunakan pada saat mau ubah nama tapi ternyata disuruh untuk menunggu 60 hari agar nama fb tetap bisa diganti tanpa menunggu 60 hari.

Tapi kendalanya terkadang banding nama Facebook memakan waktu yang agak lama dan juga tidak tentu diterima, nah Alphra87 ada nih solusinya supaya banding nama cepat ditinjau dan diterima..

Apa saja tips agar Banding nama facebook cepat ditinjau dan diterima oleh pihak fb?

1. Yang pertama dan paling penting adalah melampirkan foto kartu identitas asli/ori bukan editan, tapi bukan berarti kalau ID editan tidak bisa diterima lho ya.

2. Lakukan banding nama fb pada jam sekitar 16:00 WIB atau bisa juga dini hari

3. Tanggal, bulan dan tahun lahir di profil akun facebook harus sama dengan yang tertera di Kartu Identitas ( ID )

4. Banding nama pada saat FB sedang Bug, kalau ini masih misteri Alphra87 belum bisa memastikannya

Mungkin 4 Tips diatas dapat membantu kamu dalam Banding nama akun FB atau ubah nama tanpa menunggu 60 hari agar cepat di tinjau dan diterima, untuk tutorial facebook lainnya silahkan cek di bawah postingan ini, sekian tq.