Cara Mudah Ganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari

Alphra87, Ubah nama fb yang limit - Nama merupakan sebuah panggilan yang wajib dimiliki oleh manusia, jika orang tidak mempunyai nama maka kita akan sulit untuk mengenal dan mengingatnya, juga akun facebook jika tidak ada nama atau akun fb tanpa nama sangat sulit juga untuk tau siapa orang dibalik akun tersebut.

Dalam kebijakan Facebook, pengguna harus menggunakan nama asli untuk dijadikan nama diakun mereka karena jika nama facebook menggunakan akun palsu maka akan mudah dinonaktifkan atau dibanned oleh pihak facebook juga bisa karena akun tersebut direport, jika itu terjadi maka hal yang kamu lakukan adalah Up ID untuk membangkitkan akun tersebut.

Berhubung Facebook hanya memperbolehkan mengganti nama dalam jangka beberapa bulan sekali atau lebih tepatnya 2 bulan sekali, jika belum waktunya ganti nama maka disitu kita tidak bisa mengganti nama akun Facebook, tapi tenang saja Alphra87 punya solusinya.
Ubah nama tanpa menunggu 60 hari


Apa solusinya untuk merubah nama tanpa menunggu 2 bulan? solusinya yaitu banding nama akun Facebook !


Begini cara banding nama akun Facebook yang limit:

1. Siapkan Foto ID Card atau kartu identitas, misal: KTP, SIM atau kartu resmi lainnya

2. Pastikan kamu sudah Login/Masuk ke akun Facebookmu menggunakan Browser yang kamu pakai saat ini ( Biar tidak ribet )

3. Masuk Ke >Link ini< untuk mengisi formulir perubahan nama, tampilannya kurang lebih seperti gambar dibawah ini:
ganti nama fb sebelum 60 hari


  • Poin 1, masukan nama sesuai yang tertera di kartu identitas kamu
  • Poin 2, alasan perubahan nama saya sarankan menggunakan yang Perubahan nama karena hukum
  • Poin 3, lampirkan foto/pindaian kartu identitas tadi yang sudah disiapkan


4. Langkah terakhir yaitu klik Kirim

Sekarang tinggal tunggu saja balasan dari Tim Facebook, berhasil tidaknya trik ini tentu saja berhasil dan work 100% karena Alphra87 juga sudah mencobanya.

Jika kamu belom berhasil mengganti nama akun fb yang limit mungkin disebabkan oleh Foto Kartu Identitas kamu yang buram atau bisa juga karena Tanggal lahir yang berbeda antara di profil akun Fb dengan yang tertera di Kartu Indentitas, selesaikan dulu masalah ini lalu ajukan banding sekali lagi semoga berhasil...