Cara Menghapus Akun Facebook Tanpa Login

Cara menghapus akun fb yang lupa email dan kata sandi memang masih jarang diketahui oleh orang-orang.

Cara Menghapus Akun Facebook Tanpa Login

Banyak yang menganggap cara itu tidak mungkin, karena untuk menghapus akun Facebook permanen memerlukan akses ke akun tersebut.

Mungkin, jika cara itu ada dan terbukti berhasil, maka akan disalahgunakan untuk  menghapus akun facebook orang lain, bukan?

Tetapi, jangan beranggapan menghapus akun yang lupa kata sandi itu tidak bisa!

Dengan trik yang saya berikan ini, mungkin akan membantumu untuk menghapus Akun Facebook tanpa login, menghapus akun fb yang sudah tidak aktif ataupun jika kamu ingin menghapus akun fb lama.

Cara Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password, Tanpa login

Caranya, kamu perlu 1 akun FB atau lebih dari itu untuk melakukan cara berikut ini.

1. Buka akun Facebook yang kamu punya selain akun yang lupa kata sandi tersebut, atau kamu bisa juga meminjam akun FB teman

2. Cari dan buka Profil akun Facebook yang akan dihapus

3. Pada profil akun tersebut, klik Lainnya > Cari dukungan atau laporkan profil > pilih Akun palsu dan klik Kirim

4. Selanjutnya, klik Laporkan Profil

5. Klik Saya yakin bahwa ini melanggar standar komunitas Facebook > Kirimkan Laporan

6. Selesai.

Jika kamu sudah melakukan cara diatas, kamu telah berhasil mengajukan laporan permintaan untuk menghapus akun ke Tim Facebook.

Memang benar, akun tidak langsung terhapus, membutuhkan waktu beberapa jam hingga Tim Facebook meninjaunya dan memberikan keputusan untuk menghapusnya atau tidak.

Mengapa sebelumnya saya mengatakan perlu akun fb lebih dari satu? Karena dengan semakin banyak akun untuk melaporkan maka penghapusan akun fb akan lebih cepat.

Lihat juga: Link untuk mengembalikan akun yang dinonaktifkan pihak Facebook

Demikanlah tutorial menghapus akun facebook yang lupa kata sandi dan nomor telepon yang dapat kamu lakukan sendiri lewat hp, Mudah-mudahan bermanfaat.

Catatan:
Jika akun Facebook tak kunjung di hapus oleh tim Facebook, kemungkinan akun tersebut tidak melanggar Standar komunitas Facebook.