Cara Mengatasi Komentar Rusak di Facebook Lite, Agar Tidak Berantakan

Komentar di Facebook Lite jadi berantakan dan rusak? Kini kamu dapat segera mengatasinya dengan mempelajari tutorial di artikel ini.

Komentar di Facebook Lite Berantakan

Setelah sebelumnya kami membahas tentang cara membuat komentar rusak di FB Lite, sekarang kami ingin membagikan cara trik untuk memperbaiki komentar rusak di Facebook Lite agar kembali normal dan dapat dibaca.

Bagi pengguna Facebook Lite mungkin sering menemukan permasalahan tersebut, komentar rusak biasanya merupakan ulah iseng bocil-bocil yang suka main kode-kode Facebook.

Entah itu suatu Bug atau apa, intinya komentar berantakan di suatu postingan Grup, Fanspage dan Linimasa sangatlah mengganggu, karena komentar dari orang lain yang bertumpukkan jadi sangat sulit dibaca. Untuk mengatasinya kamu dapat lakukan langkah berikut.

Cara memperbaiki komentar berantakan  di Facebook Lite


Untuk tutorialnya kami bagi menjadi 2 yaitu untuk si pembuat postingan dan untuk yang ingin berkomentar atau cuma ingin membaca komentarnya saja.

Jika kamu yang membuat Postingan

Untuk memperbaiki komentar Facebook Lite yang berantakan kamu dapat melakukan langkah berikut:

  1. Buka postingan
  2. Cari komentar yang isinya font blank atau kosong tetapi terdapat tulisan Lihat Selengkapnya
  3. Klik atau tahan komentar tersebut lalu pilih Hapus Komentar
  4. Refresh halaman, atau bisa dengan swipe dari atas kebawah hingga muncul loading, dan komentar telah berhasil diperbaiki


Nah itu untuk si pembuat postingan, sedangkan untuk yang hanya ingin membaca komentar, kamu dapat memperbaikinya dengan cara berikut.

Jika kamu hanya ingin membaca komentar atau mengomentari postingan yang komentarnya berantakan


  1. Cari komentar yang berisi font blank atau kosong tetapi terdapat bacaan "Lihat Selengkapnya"
  2. Kemudian tahan atau klik komentar tersebut
  3. Pilih "Sembunyikan komentar ini"
  4. Berhasil, kamu telah selesai memperbaiki komentar yang rusak di Facebook Lite


Dengan langkah diatas, kamu dapat melakukannya dipostingan manapun termasuk dipostingan/status sendiri, wall group ataupun Fanspage.

Demikianlah tutorial mengenai cara memperbaiki komentar berantakan atau rusak di Facebook Lite dengan mudah, bagi kamu yang belum paham bisa sampaikan masalahnya di kolom komentar dibawah artikel ini.