Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Tencent Gaming Buddy

Jika pada saat kamu memainkan game PUBG Mobile mengalami masalah lag atau patah-patah, diartikel memungkinkan kamu untuk mencoba sendiri mengatasi lag pada PUBG Mobile Emulator Tencent Gaming Buddy yang akan Alphra87 bantu dari langkah per langkah hingga masalah lag teratasi.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Tencent Gaming Buddy

Apa yang menyebabkan Lag pada saat bermain PUBG Mobile emulator?

Ada beberapa kemungkinan yang membuat lag atau patah-patah saat kamu bermain PUBG Mobile, antara lain:

  • Settingan grafik yang tidak sesuai, Pelajari cara setting grafik PUBG Mobile Emulator
  • PC/Laptop yang kamu pakai memiliki spek rendah?
  • Koneksi internet bermasalah
  • Dan beberapa alasan berbeda lainnya.


Bagaimana cara mengatasi lag pada PUBG Mobile emulator Tencent Gaming Buddy?

Cara mengatasi lag PUBG Mobile yaitu salah satunya dengan menginstal Aplikasi GFX TOOL, GFX Tool berguna untuk setting grafik serta mendapatkan FPS hingga 60fps pada saat bermain PUBG Mobile, dengan 60fps maka akan sangat halus dan nyaman sekali saat bermain PUBG Mobile Emulator.

Kamu bisa download GFX Tool melalui Emulator Tencent Gaming Buddy, yaitu dengan menekan F9 pada tampilan depan emulator untuk memunculkan aplikasi Browser yang tersembunyi.

Jika aplikasi Browser di Tencent Gaming Buddy sudah muncul, silahkan buka dan ketik GFX Tool Apkpure di kolom pencarian browser dan jangan lupa download aplikasi GFX Tool tersebut.

Bagaimana cara setting GFX Tool di Emulator Tencent Gaming Buddy?

Untuk cara menggunakan GFX Tool, kamu dapat membuka halaman Cara setting GFX Tool di Tencent Gaming Buddy.

Apabila masalah tersebut belum juga teratasi dan kebetulan kamu menggunakan Laptop dengan RAM 4GB silahkan baca artikel tentang Cara mengatasi Lag pada Tencent Gaming Buddy di Laptop RAM 4GB.

Demikianlah postingan kali ini mengenai Cara agar tidak lag saat bermain PUBG Mobile Emulator, jika kamu terbantu dengan artikel ini silahkan bagikan.