3 Cara Agar Aplikasi Whatsapp di HP Kamu Tidak Kadaluarsa

3 Cara Agar Aplikasi Whatsapp di HP Kamu Tidak Kadaluarsa
Jika Aplikasi WhatsApp yang kamu miliki sudah kadaluarsa itu artinya Whatsapp sudah memperbarui Aplikasinya dengan penambahan fitur-fitur yang lebih baru.

Oleh karena itu maka terjadilah Whatsapp yang ada di HP Androidmu mengalami kadaluarsa, kamu tidak bisa membuka WA lagi kan?

Aplikasi Whatsapp yang telah kadaluarsa, jika kamu mencoba membukanya akan muncul notifikasi bahwa kamu disuruh untuk meng-Update Aplikasi Whatsapp.

Pertanyaan umum yang sering orang tanyakan tentang sebuah aplikasi pesan instan WhatsApp adalah "Bagaimana cara supaya Aplikasi WhatsApp tidak kadaluarsa" jika kamu mengalami hal tersebut. Diartikel ini Alphra87 akan membantumu mengatasi masalah WhatsApp yang kadaluarsa, berikut ini tips dan caranya.

Cara Mengubah Tanggal Kadaluarsa Whatsapp

Mengatasi WhatsApp kadaluarsa tanpa update Aplikasi

Supaya Aplikasi WhatsApp yang telah kadaluarsa dapat kembali dibuka, kamu bisa menggunakan cara berikut:

1. Mengubah waktu dan tanggal sebelum tanggal kadaluwarsa
Jadi gini, Misal aplikasi Whatsapp kamu berakhir pada tanggal 13 September 2019. Nah, kamu bisa memperbaikinya sebelum tanggal 13 September 2019 dan bisa menyesuaikan tanggal pada HP Android yang kamu miliki.

2. Mengakali WhatsApp kadaluarsa dengan pengaturan tanggal dan waktu di HP
Untuk mengubah tanggal dan waktu di HP, kamu bisa lakukan langkah berikut:

  • Buka Pengaturan.
  • Cari dan buka Tanggal dan Waktu.
  • Matikan Tanggal & Waktu Otomatis dan Zona Waktu Otomatis.
  • Kemudian ubah tanggal ke tanggal versi aplikasi dapat digunakan dengan mengeklik bagian Atur Tanggal.
  • Tutup Pengaturan dan cobalah buka Aplikasi WhatsApp Kamu.


3. Menggunakan Aplikasi WhatsApp MOD
Dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp MOD kamu tidak perlu lagi update WhatsApp yang telah kadaluarsa.

Untuk mendownload Aplikasi WhatsApp Mod, kamu bisa mencarinya di Google dengan mengetik "Download Aplikasi Whatsapp MOD tanpa kadaluarsa dan anti Ban". Silahkan pilih salah satu WhatsApp MOD yang kamu sukai, ada beberapa pilihan WA versi MOD antara lain: YoWhatsApp, GBWhatsApp dan FM WhatsApp.

Cara Paling Ampuh mengatasi Aplikasi WhatsApp kadaluarsa

Memperbaiki WhatsApp yang kadaluarsa sebenarnya sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengunduh atau update ke versi yang terbaru.

Namun pada hal ini, banyak yang malas untuk melakukan update whatsapp ke versi baru. Jika kamu salah satunya, ada cara untuk update WhatsApp otomatis yaitu dengan cara mengaktifkan fitur Update otomatis di Smartphone Androidmu.

Akhir kata
Itulah cara memecahkan masalah mengenai Aplikasi WhatsApp yang kadaluarsa. Jika kamu terbantu dengan artikel ini silahkan klik tombol Bagikan.