Baru Turun dari Pesawat, Langsung Dapat KILL? Begini caranya! (TRIK PUBG MOBILE)

Diartikel ini kamu dapat mengetahui bagaimana cara mendapat kill saat baru saja mendarat dari pesawat tanpa ada perlawanan dari musuh.

PUBG Mobile merupakan game Battleground yang sangat asik untuk dimainkan, Alphra87 merupakan salah satu pecandu dari game PUBG Mobile ini dan kamu juga kan?.

Di season 8 ini jika kamu ingin memperbanyak KILL dengan cara yang mudah, cobalah untuk mencoba trik berikut ini.

Cara mendapat KILL saat baru mendarat dari pesawat, No Cheat (PUBG MOBILE)

Baru Turun dari Pesawat, Langsung Dapat KILL? Begini caranya! (TRIK PUBG MOBILE)

Apakah kamu bermain di Map Erangel? terserah di Map apa saja trik ini bisa dilakukan, apa sih triknya? triknya adalah pada saat kita berada di pesawat jangan dulu terjun! biarkan saja sampai diturunkan otomatis. Pastikan ujung jalur pesawat berada didaratan ya! bukan dilautan.

Pada saat terjun dari pesawat maka kita akan melihat beberapa musuh berada di samping kita, biarkan saja sampai benar-benar mendarat.

Jika sudah berada didaratan, kini saatnya menghajar semua lawan turun bersama kita tanpa ada perlawanan dari musuh.

Tahukah kamu, mengapa musuh-musuh tersebut tidak bergerak? kemungkinan, jaringan internet mereka bermasalah atau bisa juga karena saat berada dipesawat mereka keluar dari game PUBG Mobile ini.

Tetapi tetapah berhati-hati, terkadang banyak juga yang segaja turun di ujung jalur pesawat untuk mendapatkan kill banyak tanpa perlu susah payah dan tanpa perlawanan dari musuh.

Jadi pada saat mendarat kita perhatikan dulu gerak-gerik lawan, jika ia bergerak maka segeralah kamu untuk mencari senjata diarea terdekat, dan jangan lupa menandai lokasi dimana kamu mendarat, ini untuk mempermudah kamu kembali ke lokasi pendaratan dan menghabisi lawan-lawan yang ada.

Jika kamu seorang pemberani dalam hal bermain PUBG Mobile, maka habisilah lawan segera tanpa menggunakan senjata tetapi dengan pukulan.

Bayangkan saja jika lawan PUBG Mobile yang turun bareng kamu berjumlah 6? lumayankan untuk menambah Kill, hingga akhir pertempuran kamu bisa mendapat puluhan kill dong? ide yang cukup bagus kan, untuk memperbaiki statistik di awal musim 8 PUBG Mobile ini.

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan kill saat baru turun dari pesawat tanpa perlawanan dari musuh di PUBG Mobile, jika terbantu dengan artikel ini silahkan klik tombol bagikan dibawah ini.