Cara Mengatasi Akun Facebook yang Tidak Bisa Like Status

Table of Contents
Mengatasi Akun Fb tidak bisa Like
Ilustrasi: Like

Akun FB kamu tidak bisa untuk ngelike status orang? padahal kamu bisa melihat postingannya? baik, hal tersebut memah sudah sering terjadi, Tapi tak usah khawatir karena kamu sedang membaca artikel yang tepat dan di artikel ini Alphra87 akan membantumu memecahkan masalah mengenai Akun Facebook yang tidak bisa Like.

Secara umum, Akun Facebook yang tidak bisa untuk ngelike status teman dikarenakan kamu menggunakan fitur Like secara tidak wajar, artinya kamu terlalu cepat saat ngelike postingan di Beranda ataupun di Wall Grup.

Bonus Tips nih spesial untukmu!

Jadi bagi kamu yang hoby Boom Like atau yang biasa disebut BL, mending hilangkan kebiasaan tersebut demi keamanan akun Facebook kamu. Karena Boom Like juga merupakan salah satu penyebab akun kamu tidak bisa untuk memberi Like pada postingan teman.

Jika sudah terlanjur tidak bisa Like, apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya?

Kamu bisa coba cara berikut ini agar akun Facebook mu bisa untuk Like postingan teman, tapi ingat! ini hanya cara alternatif bisa jadi work di akun FB kamu atupun tidak.

1. Kirimkan Laporan ke pihak Facebook
Pada cara pertama ini, kamu siapkan Screenshot (cuplikan layar) yang kamu ambil pada saat akun FB kamu tidak bisa like ( SS pada saat ada notifikasi merah ). Kirimkan lewat Formulir ini dan sertakan keluhanmu

2. Menunggu 24 Jam
Yap benar sekali, biasanya akun Facebook yang tidak bisa untuk ngelike hanya sementara dan 24 jam kemudian akan normal lagi.

3. Tutup Akun Facebook Sementara
Jika kedua cara diatas tidak berhasil, maka cobalah cara ini! yaitu dengan menutup akun Facebook selama kurang lebih 1 hari. Cara ini berhasil untuk mengatasi akun facebook yang tidak bisa komentar selama 7 hari, Alphra87 sudah mencobanya. Kemungkinan juga akan berhasil untuk mengatasi akun fb yang fitur like diblokir.

Bagaimana? kamu sudah mencobanya? semoga artikel ini membantumu.