5 Tempat Beli Hosting dan Domain Murah, Mudah dan Terpercaya di Indonesia

Bingung mau beli hosting dan domain dimana? dan nyari yang Indonesia?

Diluar sana memang banyak sekali tempat atau situs untuk membeli Hosting dan Domain, tetapi apakah memang sudah terpercaya? takutnya tipu-tipu yakan? nah maka dari itu Alphra87 akan merekomendasikan situs untuk order hosting atau domain yang sudah terpercaya.

Sebelumnya, bagi yang belum tau mari kita sedikit mengenali apa itu Hosting dan Domain.
5 Tempat Beli Hosting dan Domain Murah, Mudah dan Terpercaya di Indonesia

Apa itu Hosting ?

Hosting atau web hosting adalah tempat di mana file dan data situs web disimpan dan dapat diakses dan dikelola melalui internet. File situs web disimpan di hosting dalam bentuk video, gambar, email, skrip, aplikasi, dan basis data.

Jadi, saat kamu menggunakan internet untuk mengunjungi situs web, yang kamu lakukan pertama kali di browser adalah mengetikkan nama domain atau kata kunci tertentu di kolom pencarian Google.

Kemudian komputer/smartphone kamu akan terhubung ke server dan halaman web akan dikirim dan ditampilkan melalui browser.

Apa itu Domain ?

Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (alamat IP) dari server komputer seperti server web atau server email di internet.

Jadi, Domain memudahkan pengguna internet untuk mengakses server dan membuatnya lebih mudah untuk mengingat server yang dikunjungi dibandingkan dengan harus mengingat serangkaian nomor Alamat IP.

Setelah membaca ulasan singkat tentang apa itu Domain dan hosting, saatnya kita untuk mencoba salah satu dari sederet penyedia layanan Domain dan hosting yang ada di Indonesia.

5 Situs Penyedia Layanan Hosting dan Domain Murah dan Terpercaya yang ada di Indonesia

Berikut ini rekomendasi tempat untuk membeli domain dan hosting murah berkualitas versi Alphra87, Apa saja?

1. Niagahoster

5 Tempat Beli Hosting dan Domain Murah, Mudah dan Terpercaya di Indonesia

Niagahoster merupakan layanan penyedia hosting asal indonesia yang memberikan domain gratis dengan membeli web hosting. Domain gratis hanya berlaku untuk pembelian paket Hosting Unlimited (Pelajar, Pribadi dan Bisnis) dan semua paket Cloud Hosting.

Kamu tinggal memilih, arahkan ke akun hosting, dan domain gratis kamu siap digunakan.
Beli Hosting atau Domain di Niagahoster >>

2. IDCloudhost

5 Tempat Beli Hosting dan Domain Murah, Mudah dan Terpercaya di Indonesia

IDCloudHost menyediakan layanan hosting web murah berbasis SSD Cloud Hosting yang sangat terjangkau mendukung banyak fitur yang dapat diperoleh secara gratis.

Sebagai salah satu Web Hosting Terbaik, Tercepat dan Paling Andal di Indonesia, IDCloudHost menawarkan beberapa layanan seperti Domain, Hosting, Server, dan layanan lainnya untuk kebutuhan kamu.
Beli Hosting atau Domain di IDCloudhost >>

3. IDWebhost


Idwebhost juga menawarkan web hosting murah yang memberikan garansi Uptime 99.9%, akses Web 40x Lebih Cepat, dedicated Cloud Backup dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya

Baca juga: Kumpulan situs penyedia web hosting plus cpanel gratis hampir serba unlimited

4. Rumahweb

5 Tempat Beli Hosting dan Domain Murah, Mudah dan Terpercaya di Indonesia

Rumahweb menyediakan layanan hosting web Indonesia yang sangat terjangkau berbasis cloud computing yang mendukung PHP, MySQL, menggunakan cPanel yang banyak digunakan oleh penyedia hosting web di seluruh dunia. Dengan uptime tertinggi di industri hosting, Rumahweb memberikan jaminan uptime 99,9 persen.

Selain melayani hosting Indonesia, juga menyediakan berbagai layanan lain seperti VPS, Server Terdedikasi, dan Registrasi Domain Murah.

5. Jagoanhosting


Jagoanhosting memberikan berbagai pilihan produk mulai dari Mini Hosting, Cloud Hosting, Epic Hosting Enterprise
& Domain murah di Indonesia.

Dari kelima situs atau tempat untuk membeli domain dan hosting, silahkan pilih salah satu yang menurut kamu terbaik, atau coba satu persatu mana yang memberikan layanan terbaik menurutmu.