Cara Mendapatkan Kartu ID Ganti Nama Gratis untuk PUBG Mobile

Table of Contents
Nama di PUBG Mobile tidak bisa diubah? ingin menggantinya tapi tidak tahu caranya? atau tidak punya kartu ID untuk mengubah nama Akun PUBG Mobile?

Apa yang dimaksud dengan mengubah nama kartu ID di Pubg Mobile?

Kartu ID ubah nama adalah kartu yang akan membantu Kamu dalam game Battleground Playerunknown PUBG Mobile. Kartu ini digunakan untuk mengubah nama akun Kamu di Pubg Mobile. Untuk mendapatkannya, Kamu harus menyelesaikan beberapa misi atau Kamu juga dapat membelinya dari Store PUBG Mobile.

Ada begitu banyak pemain yang tidak ingin mengungkapkan identitas mereka di depan umum. Sebagian besar YouTuber juga menggunakan kartu ID atau Ganti nama kartu untuk permainan acak. Ini membantu mereka untuk menyembunyikan identitas asli mereka dalam permainan.

Sebagian besar pemain ingin mendapatkan kartu-kartu ini tetapi tidak tahu caranya. Postingan ini Alphra87 akan membahas langkah-langkah agar Kamu bisa dapatkan kartu ID ini secara gratis.

Cara Mendapatkan Ganti Nama Kartu ID Gratis PUBG Mobile

Pertama-tama Kamu harus pergi ke proses misi akan melihat dua misi belum selesai sebagian besar pemain belum menyelesaikan misi. Itu adalah 9 dan 10 di sana Kamu akan melihat level 10 memiliki ID Rename Card. Kamu harus menyelesaikan misi ini untuk mendapatkan Kartu Ganti nama ini.

Pertama pergi ke layar beranda Kamu sekarang pergi untuk chatting dan kemudian klik.

Kamu harus pergi ke opsi terakhir dari sisi kiri layar. Ada opsi untuk membuat ruang obrolan. Pergi ke sana dan buat ruang obrolan.

Setelah itu, keluar dari sana dan masukkan lagi dan kemudian kirim teks ke ruang obrolan Kamu sendiri.

Selesai setelah berhasil menyelesaikan misi 9 dan 10 sekarang melanjutkan ke misi kemajuan. Kamu akan melihat di sana misi Kamu 9 dan 10 selesai sekarang. Kamu hanya perlu mengumpulkannya.

Cara Mendapatkan Kartu ID Ganti Nama Gratis untuk PUBG Mobile

Jadi di sini adalah kartu Rename ID Kamu, Kamu dapat menggunakannya kapan saja.

Itulah trik mendapatkan kartu ganti nama PUBG Mobile, selamat mencoba