Cara Menghapus Akun FB Yang Menyerupai Akun Facebook Kita

Alphra87, Tentang cara hapus akun FB plagiat - Disalah satu Grup Facebook, Alphra87 menemui kalimat keluhan pengguna Facebook yang menyatakan bahwa ada akun yang berbura-pura menjadi dirinya atau dalam kata lain ada seseorang yang dengan sengaja membuat akun menyerupai akun FB miliknya.

Cara Menghapus Akun FB Yang Menyerupai Akun Facebook Kita

Tentu saja jika kita sendiri yang mengalaminya akan sangat kesal bukan? bagaimana tidak Lahwong masa gawe akun nguja dikembar-kembarna karo nggone wong lia.

Sebenarnya jika tujuannya hanya ngefans saja mungkin tidak masalah, tapi jika digunakan yang tidak-tidak bagaimana? sangat merugikan dong bagi si pemilik akun asli.

Nah maka dari itu, kali ini Alphra87 akan membagikan langkah-langkah tentang bagaimana cara melaporkan Akun FB palsu yang mengcloning akun kita supaya akun plagiat dinonaktifkan pihak Facebook.

Cara Melaporkan akun FB plagiat

1. Masuk ke akun Facebook terlebih dahulu

2. Buka Profil akun FB penyamar, klik titik 3 yang ada dipojok kanan atas profil tersebut

3. Klik Beri masukan atau laporkan profil ini

4. Klik Laporkan profil ini

5. Pilih alasan Berpura-pura menjadi orang lain, siapa? Saya, kemudian Kirim

6. Klik Kirimkan Ke Facebook untuk ditinjau

Jika sudah melakukan langkah diatas silahkan tunggu balasan dari Tim Facebook, biasanya memakan waktu kurang dari 24 jam.

Dan biasanya kalau yang kita laporkan merupakan Akun FB yang masih baru, maka akan cepat ditinjau dan berhasil dinonaktifkan.

Tetapi akun Facebook lawas/tua bukan berarti tidak bisa dilaporkan dan dihapus pihak fb. Tetap saja sama seperti akun-akun FB biasa. Beda lagi dengan Akun FB ber ID, silahkan baca Cara membuat akun FB ber ID tahan report

Itulah langkah-langkah menghapus akun FB orang lain yang berpura-pura menjadi kita, jika kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan klik tombol hubungi yang ada di menu bagian atas, sekian tq.