Tencent Gaming Buddy, Emulator Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile di PC

Alphra87, Emulator android yang enak untuk PC kentang - Dalam menjalankan  game Android di Laptop kita memerlukan adanya emulator Android agar game tersebut bisa di instal.

Disini kita akan membahas tentang cara menginstal Game PUBG Mobile di PC, tentunya yang kita butuhkan adalah Emulator Android. Diluar sana mungkin banyak sekali Emulator yang bisa untuk memainkan PUBG Mobile tapi belum tentu Emulator Android tersebut support untuk PC dengan spek Low end.

Nah jika kamu mencari Emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile pada PC kentang, Alphra87 merekomendasikan untuk menggunakan Emulator resmi PUBG Mobile yaitu:

Tencent Gaming Buddy

tencent gaming buddy, emulator gaming terbaik

Spesifikasi untuk menjalankan Tencent Gaming Buddy:

  • CPU : Dual Core 2+ GHz
  • Memory : 4GB RAM
  • DirectX :  Version 11
  • Graphic : Nvidia / AMD (VRAM 1GB +)
  • Storage : 3 GB available space (Emu 110 MB + APK 700 MB + Data Save Game)


Pada Emulator Android satu ini kita akan lebih mudah bila mana ingin mencoba game lain seperti Free Fire, Mobile Legends dan game asik lain, cukup klik instal pada game yang ingin di download.

Cara memasang Tencent Gaming Buddy di Laptop

1. Masuk ke situs syzs.qq.com untuk mendownloadnya

2. Jika download berhasil, buka Tencent Gaming Buddy dengan cara klik kanan dan “Run As Administrator” Ada pop up muncul lalu pilih “Yes”

3. Klik kiri pada tombol “Install”

4. Tunggu sampai selesai proses lalu klik “Start”

5. Setelah itu Tencent Gaming Buddy akan ada 2 kali download bertahap (untuk emulator dan gamenya), pastikan koneksi internet kamu dalam keadaan cepat dan stabil

6. Setelah masuk dalam emulatornya, maka akan otomatis menjalankan PUBG Mobile

7. Masih sama seperti langkah 6

8. Selamat! kamu sudah bisa langsung memainkan PUBG Mobile di PC

Akhir kata

itulah sedikit review tentang Emulator Android khusus Gaming yaitu Tencent Gaming Buddy, bagaimana pengalaman kamu setelah memakai Emulator tersebut? silahkan tulis di kolom komentar, sekian tq.