Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile Terbaru

Alphra87, Redeem skin gratis PUBG Mobile dari Torabika - Baru-baru ini PUBG Mobile mengadakan promosi dengan menggandeng produsen Kopi yaitu Torabika Cappuccino, player PUBG Mobile bisa mendapatkan skin gratis dengan membeli Kopi Torabika.

Pubg Mobile redeem code

Temukan kode unik yang ada pada kemasan Kopi Torabika jika kamu beruntuk maka akan medapatkan skin gratis, Alphra87 pernah mendapatkan skin baju dan topi dari Kopi satu ini.

Dan jika kamu sudah mendapatkan kode unik tersebut dan masih bingung cara menukarnya agar dapat skin gratis PUBG Mobile, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara redeem kode dari Torabika

1. Dapatkan kode unik yang tertera dalam kemasan Torabika Cappuccino.
2. Kemudian buka https://pubgmobile.com/redeem dari browser Chrome, UC Browser atau browser yang sekarang kamu pakai.
3. Isi data yang diperlukan. Character ID, Redeem Code, dan Verification Code.
4. Akan muncul nama karakter dan keterangan jenis kode promo yang akan diredeem. Jika sudah sesuai, maka pilih Ok.
5. Selesai! Item akan masuk melalui pesan yang masuk kedalam akun PUBG Mobile kamu.

Akhir kata

Jika saat redeem gagal, coba perhatikan hal-hal berikut ini:

Character ID
Character ID merupakan kode ID dari karakter milikmu yang terdiri dari angka-angka. Character ID dapat kamu lihat dengan cara membuka profile player di dalam game PUBG mobile.

Redeem Code
Untuk promo ini, redeem code adalah kode unik yang dapat ditemukan di dalam kemasan kopi Torabika Cappuccino. Code tercetak pada kemasan menggunakan huruf besar/kapital. Namun kamu harus memasukan/meng-input kode tersebut menggunakan huruf kecil. Kode akan gagal untuk diredeem jika kamu menggunakan huruf besar/kapital. Inilah yang sering menjadi penyebab kegagalan saat meredeem kode.

Verification Code
Verification Code adalah code berupa huruf atau angka yang tampil di dalam page. Kamu hanya perlu untuk menyalin setiap karakter yang tampil pada layar. Kode ini berfungsi untuk memverifikasi. Sama halnya dengan Captcha.

Itulah cara untuk redeem code PUBG Mobile dari Torabika, jangan lupa cek artikel menarik lainnya hanya di Alphra87, sekian tq.