Cara Menghapus Nomor Telepon [ No HP ] pada Akun Facebook

Table of Contents
Alphra87, Tentang cara menghapus No Hp di Akun FB - Membuat akun Facebook memerlukan nomor telepon untuk menerima kode verifikasi yang dikirimkan Facebook agar akun yang dibuat dapat segera digunakan. Baca Cara membuat akun Facebook Tanpa No HP

Cara Menghapus Nomor Telepon [ No HP ] pada Akun Facebook

Terkadang beberapa orang atau lebih tepatnya Pengguna Facebook tidak nyaman karena mendapat beberapa SMS dari Facebook ke Nomor telepon terkait, juga merasa kurang nyaman karena Nomor teleponnya dapat dilihat oleh pengguna Facebook lain.

Terkait dengan masalah itu, kali ini Alphra87 akan kembali memberikan Tutorial Tentang mengatasi masalah yang ditemukan di akun Facebook yaitu menghapus No HP dari akun Facebook tanpa kena sesi atau Checkpoint.

Cara menghapus nomor telepon yang terhubung dengan Facebook

1. Buka Pengaturan & Privasi di akun Facebook yang mau dihapus Nomor HPnya

2. Klik Informasi Pribadi

3. Pilih Nomor Telepon lalu Edit

4. Hapus Nomor telepon > Masukan kata sandi > Simpan

Jika suatu saat ingin kembali menautkan atau menghubungkan Nomor telepon ke akun Facebook, kamu cukup buka kembali Halaman Edit Nomor Telepon, kemudian Verifikasi seperti biasa

Akhir kata

Itulah bahasan mengenai cara menghilangkan nomor telepon pada akun FB, jika ada pertanyaan atau masalah lain terkait Akun Facebook, silahkan tuliskan dikolom komentar, sekian Tq.