Cara Mengatasi Error Code Pada Saat Mendaftar Domain Gratis Freenom

Alphra87, Cara order domain gratis - Freenom merupakan penyedia domain gratis yang paling banyak diburu oleh para blogger, terutama blogger yang suka gretongan ( gratisan ).
Domain gratis selamanya - Freenom

Sebenarnya masih banyak diluar sana penyedia domain gratis selamanya selain freenom, seperti Zone.id yang bukan sekedar subdomain dan denger-denger Zone.id pun sudah support untuk mendaftar Google adsense.

Apakah domain dari Freenom juga bisa untuk mendaftar Google Adsense?

Beberapa waktu lalu Alphra87 pernah menjumpai Blog dengan domain Freenom yaitu .CF, blog tersebut ternyata terpasang iklan Google Adsense, kesimpulannya berarti domain dari Freenom suport untuk mendaftar Google Adsense tapi kalau yang .TK, .ML, .GA dan .GQ Alphra87 tidak tahu persis bisa atau tidaknya.

Bagaimana cara mendapatkan domain gratis dari freenom, karena sekarang ini sering gagal dalam mendapatkan domain dari Freenom?

Sebenarnya tidak jauh dari cara order domain dari Freenom seperti yang sudah-sudah, lebih jelasnya seperti ini:
1. Sebelum masuk Ke Situs penyedia domain gratis Freenom sebaiknya kamu mendownload VPN terlebih dahulu dan jika sudah ada silahkan Aktifkan, bebas pakai server apa saja

2. Barulah kamu masuk ke situs domain gratis selamanya Freenom.com

3. Jangan dulu cek ketersediaan domain, tapi Login dulu karena kalau Alphra87 mau order domain dari freenom lebih suka untuk Login dulu baru cek ketersediaan domain.

4. Berhasil login? oke sekarang gulir kebawah cari tulisan Register a New Domain
Register a new domain - freenom

5. Cek ketersediaan domain yang akan kamu gunakan

6. Pilih domain yang menurut kamu cocok lalu klik Get it now! > Checkout

7. Pilih periode domain, Alphra87 sarankan yang 12 Months @FREE > Continue

8. Pada halaman Review & Checkout domain gratis dari freenom ini gulir kebawah ceklis persetujuan dan persyaratan Freenom > Continue > Verifikasi Captcha

9. Selesai, order sukses tanpa Error code silahkan klik tombol biru tersebut untuk pergi kehalaman Client Area
Order domain berhasil - Freenom

10. Setting name server untuk menghubungkan domainmu dengan situsmu, tidak tahu cara menghubungkannya ke Blogspot atau 000webhost? baca Cara menghubungkan domain gratis Freenom ke Blogspot dan 000webhost

Itulah caranya yang Alphra87 sering gunakan untuk order domain gratis selamanya dari Freenom. Silahkan mencoba, sekian tq.