Cara Membuat Nama FB Yang Panjang Seperti Koran Tanpa Banding Nama

Table of Contents
Alphra87, Bikin nama fb panjang - Membuat nama Facebook yang unik sebenarnya biar apa sih? menurut Alphra87 nama akun fb yang unik sebenarnya hanya untuk gaya-gayaan saja biar terlihat beda, keren bahkan bisa saja jadi terkesan alay gitu kalau pakai nama Facebook yang panjang.
akun fb kapital panjang

Tapi beberapa orang tidak sedikit juga yang mempunyai hobi mengkoleksi akun fb unik seperti akun fb koran, maksudnya akun fb koran adalah nama fb yang panjangnya tidak wajar yaitu melebihi 30 huruf.

Jika kamu ingin membuat nama fb yang panjang silahkan praktekan tutorial membuat nama fb yang panjang berikut ini:

1. Login ke akun Facebook yang akan dibuat nama koran atau panjang

2. Masuk ke Pengaturan ( Icon roda gigi ) > Klik Informasi Pribadi > Nama Akun

3. Pada kolom pengisian nama isikan nama dan kode fb blank dibawah ini sesuai urutan kolomnya

  • Nama depan: HI
  • Nama tengah : NAMA SAYA YYYY JR SEPERTINYA SAYA TIDAK DAPAT MENGONFIRMASI PERTEMANAN ANDA MUNGKIN NAMA ANDA TIDAK SESUAI DENGAN WAJAH ANDA DAN TIDAK MENGIKUTI STANDAR NAMA FB OH IYA SAYA JUGA NGEFANS DENGAN NAMA PACCAR KAMU MUNGKIN KARENA DIA CANTIK DAN PANDAI BERGOYANG DAN SAYA JUGA SUKA DENGAN BISNIS JUAL BELI HP DI FB DAN SAYA PALING BENCI JIKA ADA ORANG YANG MENIPU DI FB TERIMA KASIH
  • Nama belakang : - II


4. Setelah itu klik Tinjau Perubahan kemudian Simpan

Sangat mudah sekali bukan, dari pada membeli mendingan kita usaha bikin akun fb unik sendiri biar dapat ilmunya juga gak membuang uang, lumayan toh bisa buat beli kopi dan rokok? hehe.

Untuk variasi nama fb panjang lainya bisa kamu Cek disini >>

Seperti itulah cara membuat nama fb yang panjang valid terbaru, untuk tutorial membuat akun fb paling unik lainnya bisa silahkan cek deretan artikel dibawah postingan ini, dan jangan lupa tinggalkan komentar kosongnya ya gayn.