Cara Agar Punya Penghasilan Tetap Tanpa Keluar Rumah

Alphra87, Cari uang tanpa keluar rumah - Mempunyai penghasilan tetap memang impian semua orang, terlebih lagi jika sebulan bisa mendapat ratusan juta dengan hanya duduk dirumah saja.

Apakah mungkin bisa seperti itu? tentu saja bisa jika kita terus berusaha dan berdoa impianmu mendapatkan banyak duit tanpa harus capek-capek keluar rumah itu akan terwujud.

cara mendapatkan uang tanpa keluar rumah

Jika kamu bosan karena sudah mencari lowongan pekerjaan dan tak kunjung nemu, kamu jangan putus asa karena kali ini Alphra87 akan memberikan beberapa saran agar kamu punya pekerjaan dengan penghasilan bisa melebihi gaji PNS.

Tapi sebelum mencoba hal ini kamu harus kuat dari nyinyiran tetangga, karena jika kamu berhasil mendapat banyak uang tapi kamu jarang keluar rumah, tetangga kamu bisa mengira kamu pelihara tuyul atau pesugihan wkwk.

Cara supaya punya uang hanya duduk-duduk dirumah yaitu dengan cara buka usaha online, atau juga bisa dengan cara berikut ini:

1. Jualan Online
Sudah banyak orang yang sukses karena Jualan online, kamu bisa coba untuk jualan online misal di Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan marketplace lainnya.

2. Youtube
Cara menjadi sukses yang kedua adalah dengan menjadi Youtubers atau Creator video, beberapa diantara Youtubers yang sukses adalah Atta Halilintar, mungkin sekarang Atta bisa menghasilkan Milyaran perbulan kamu bisa ikuti jejaknya.

3. Blog
Pengelola Blog atau biasa disebut Blogger, Menjadi Blogger juga bisa membuat kamu banyak uang, tentu dengan banyak-banyak usaha dan doa karena menjadi Blogger itu tidak semudah nampol orang. Beberapa contoh Blogger yang sukses kamu bisa cari di Google.

4. Fanspage Facebook
Ini usaha online yang lagi ngetren karena katanya hasilnya cukup menggiurkan, jika kamu Admin Fanspage/halaman FB yang mempunya 10k lebih pengikut. kamu bisa coba untuk belajar Adbreak ( maap kalo salah ) yaitu dengan cara monetasi halaman Facebook untuk menghasilkan uang dari Video yang di upload. Tentu juga banyak persyaratannya silahkan dibaca dan pahami dulu di Pusat Bantuan Facebok.

Akhir kata

Itulah beberapa saran dari Alphra87 untuk kamu agar kamu punya peluang menjadi Milyader dengan hanya memanfaatkan Internet. Jika ada salah-salah kata mohon dimaklumi, Sekian Tq.