Cara Agar Akun Instagram Tidak Mudah Dibajak

Alphra87, IG anti hack - Instagram merupakan media sosial untuk berbagi foto dan video, selain untuk berbagi video dan foto juga bisa untuk mengirim dan menerima pesan yang biasa disebut DM.
mengamankan akun instagram

Sosial media satu ini ( Instagram ) memang sangat banyak sekali penggunanya, beberapa orang memanfaatkan IG sebagai ladang bisnis contohnya berjualan Followers Instagram dan tidak satu dua saja yang sukses menjadi Selebgram.

Dunia internet kini semakin canggih jadi jangan heran kalau ada beberapa akun Instagram yang terkena Hack, Akun Instagram yang dibajak juga tidak luput dari kelalaian pemiliknya, maka dari itu Alphra87 akan berbagi tentang Cara agar Akun IG tidak gampang dibajak.

Apa saja tips supaya Akun Instagram aman dari hacker?

1. Amankan Kata sandi/Password
Jangan pernah berikan kata sandi akun Instagram kamu ke teman apa lagi ke orang yang tak dikenal.

2. Hindari klik Link/tautan yang mencurigakan
Misal contohnya ada tautan yang embel-embelnya Auto Followers, harap hati-hati bisa jadi itu adalah link Pishing.

3. Logout IG jika Hp akan dijual
Maksudnya, sebelum Hp kamu pindah tangan karena kamu jual sebaiknya keluarkan dulu akun IG mu dari HP tersebut.

4. Hati-hati saat Instal Aplikasi yang sumbernya tidak dikenal
Saat menginstal aplikasi sebaiknya baca dulu aplikasi tersebut meminta akses apa saja jadi jangan asal pencet setuju dan setuju, bisa saja aplikasi tersebut tertanam keyloger yang dapat menyimpan apasaja yang kamu ketik termasuk Password Instagram kamu.

Akhir kata:

Itulah cara agar akun Instagram terhindar dari penyadapan, sebenarnya masih banyak tips-tips agar akun IG susah di Hack ya mungkin lain waktu bisa Alphra87 tambahkan lagi.

Jika ada  pertanyaan silahkan tulis dikomentar, sekian tq.