Apa Saja Manfaat Menjadi Blogger? Yuk Cari Tau Disini...

Alphra87, Keuntungan menjadi Blogger - Blogger yaitu sebutan untuk orang yang mengelola Blog. Dari sekian ribu Blogger di Indonesia, Alphra87 merupakan salah satu Blogger yang pemalas, mengapa begitu? karena Alphra87 jarang sekali update Blog tidak seperti Blogger lain yang bisa mengasilkan ratusan artikel perhari.

manfaat jadi blogger

Ngomong-ngomong soal artikel, apa sih keuntungan mempunyai banyak artikel pada blog?

Menurut versi Alphra87, mempunyai banyak artikel di Blog dapat untuk meningkatkan trafik, maksudnya adalah untuk menarik banyak pengunjung Blog. Tetapi jika artikel itu berkualitas dan memakai teknik SEO dalam penulisannya.

Apa sih keuntungan Blog yang punya banyak pengunjung setiap harinya?

Keuntungan pertama yaitu mendapat penghasilan yang lumayan dari Blog yang dikelola, jika blog tersebut di monetisasi.
Yang kedua, Blog akan dikenal dan sering dicari oleh pengguna internet, terutama untuk Blog download lagu, video, aplikasi dan lainnya.

Lalu apa yang didapatkan oleh si pengelola Blog atau biasa disebut Blogger?

1. Menambah Wawasan
Menjadi seorang Blogger memaksa kita untuk mempunyai wawasan yang luas, mengapa begitu? karena seorang Blogger harus punya banyak ide untuk dijadikan topik pembahasan dalam artikel Blog yang dikelolanya.

2. Mendapatkan Duit
Blog juga bisa jadi sumber penghasilan lho, ya memang sih agak lumayan sulit, tapi jika kita berusaha kita akan memanen hasil usaha kita. pernah dengar kan kata " Usaha tidak akan menghianati hasil " kurang lebih seperti itu.

3. Bisa menambah Pahala
Jika blog kita menyajikan Artikel yang bermanfaat bagi pengunjungnya maka kemungkinan kita akan mendapatkan pahala.

4. Menambah Dosa
Nah yang ini merugikan sekali, Hindari membuat Blog yang menyajikan konten Negatif karena bukan saja merugikan diri sendiri tetapi juga merugikan orang lain yaitu pengunjung Blog tersebut.

5. Banyak Teman
Punya banyak teman artinya banyak rezeki, itu yang sering kita dengar di telinga kita. Dengan Blog Walking, kemungkinan kita akan mendapat banyak teman onlen. Kita bisa manfaatkan Blog teman untuk menaruh Backlink ke Blog kita agar visitor Blog meningkat.

Akhir kata

itulah ulasan mengenai hal-hal yang didapatkan oleh seorang Blogger, kamu punya keinginan untuk menjadi Blogger? silahkan dipikir-pikir dulu yang matang karena menjadi Blogger itu tidak gampang, Sekian tq.