5 Senjata PUBG Tersakit

Alphra87, Review senjata PUBG paling sakit - PUBG merupakan game online besutan Tencent yang dapat dimainkan secara multiplayer atau mabar entah itu bareng teman, keluarga ataupun pacar.

Dalam memainkan Game perang ini membutuhkan kelincahan jari dan strategi agar bisa menang terus, istilah menang dalam PUBG Mobile adalah Chicken Dinner sedangkan jika di Game sebelah ( Free Fire maksudnya ) yaitu Booyah.

Tidak hanya kelincahan jari dalam memainkannya, kamu juga harus tau senjata-senjata yang ada di Game PUBG, kali ini Alphra87 menyarankan 5 senjata PUBG terbaik, yuk cek.

5 Senjata Pilihan Terbaik PUBG Mobile saat ini

1. AWM
senjata pubg tersakit

Diposisi 1 Alphra87 memilih senjata AWM dari golongan sniper ini jika terkena kepala musuh cukup satu tembakan saja kepala musuh auto pecah, untuk menemukan senjata AWM kamu bisa ambil di Airdrop.

2. Groza
senjata pubg paling sakit

Groza atau biasa disebut Grozali/Grojali sangat menjadi favorit player PABJI wajarlah senjata ini jika mengena sasarang cukup pedes musuh auto knock dan jika ingin menggunakan senjata Groza kamu harus berusaha mencari di Airdrop supply

3. AUG
senjata pubg paling sakit

Senjata tersakit di urutan ketiga yaitu AUG untuk mendapatkan senjata ini kamu juga harus berjuang mendekati Airdrop yang jatuh dari pesawat, dan hati-hati disekitar turunnya Airdrop supply biasanya banyak sekali musuh jadi tetap waspada lihat situasi sekitar.

4. M416
senjata pubg paling sakit

M416 juga menjadi senjata favorit player PUBG karena bukan hanya peluru yang banyak tetapi juga pedesnya jika kena sasaran, cocok untuk player yang suka bar bar.

5. Kar98k

Diurutan terakhir yaitu nomor 5 diduduki oleh jenis sniper yaitu Kar98, tak heran senjata ini sering dicari karena cukup mematikan jika terkena musuh, kamu bisa temukan senjata Kar98 di tempat Lootingan favoritmu

Akhir kata

Itulah senjata PUBG tersakit versi Alphra87, kalau senjata andalan kamu apa? yuk tulis dikomentar..