Cara Gratis Menambah Followers IG Secara Otomatis Terbaru 2020

Alphra87, Memperbanyak followers Instagram ( IG ) - Instagram merupakan tempat berbagai foto dan video pendek yang sampai saat ini penggunanya terus bertambah karena sangat mudah digunakan bagi orang awam seperti Alphra87 sekalipun.

Dari mudahnya Instagram digunakan banyak yang menjadikan IG sebagai jalan menuju artis ( Selebgram ), tempat pamer, tempat numpak eksis dan ladang uang yang menjadikan Instagram sebagai OnlineShop. Kamu pun bisa mencoba membuka OnlineShop agar akun instagram bisa mengasilkan uang atau dengan Endorse.

suntik followers instagram tanpa aplikasi

Tapi jika Followers/pengikut IG kamu sedikit maka akan sulit untuk menghasilkan duit di Instagram, hmm Alphra87 punya nih solusinya supaya Instagram kamu banjir Followers dengan cara mudah tanpa membeli jasa penambah Followers.

Bagaimana supaya Akun Instagram Banyak pengikutnya?

Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Siapkan Akun Instagram dan jadikan akun tersebut Akun Privat

2. Ubah Foto profil Instagram kamu dengan foto Cewek yang cantik, ingat yang secantik mungkin ya

3. Jika 2 langkah diatas sudah dilakukan, sekarang tinggal beraksi hehe yaitu dengan sering berkomentar di akun-akun Artis atau selebgram

4. Mwhehe lihat notifikasi akun IG kamu dan terbukti Instagram kamu kebanjiran Followers

Semakin kamu sering berkomentar maka Pengikut IG kamu akan membludak dan jika menurut kamu sudah cukup banyak Pengikutnya silahkan ganti Foto profil Instagram menjadi foto asli kamu.

Ini memang cara gila meningkatkan Followers aktif Instagram secara cepat, tapi sudah terbukti ampuh dan jika followers Instagram sudah banyak dijualpun laku lho akunnya, sering juga banyak yang mencari akun Instagram dengan pengikut real manusia untuk dibeli dan mungkin dijadikan OnlineShop karena dengan Followers bejibun maka penghasilanpun meningkat tajam bahkan bisa jadi milyarder dadakan.