TUTORIAL / CARA KOMENTAR DIBELAKANG NAMA FB, TERBUKTI WORK !!!




Sebelum ke tutorialnya mungkin ada yang belum paham apa itu komentar dibelakang nama fb.

Komentar dibelakang nama Fb yaitu ketika kita mengomentari postingan teman, sahabat, pacar, atau siapa terserah kamu nah tulisan komentar kita berada disebelum nama kita atau bisa disebut dibelakang nama Fb kita kan biasanya didepan nama kita yakan? nah ini beda :v.

Tutorial cara komen dibelakang nama fb bisa kamu praktekan di postingan-postingan grup yang rame, lumayan buat pamer lah gayn wkwk. Oke langsung saja ke caranya komentar dibelakang nama fb.


Cara Buat Komentar Dibelakang Nama FB :



  1. Pertama kita siapkan senjatanya dulu yaitu : Keybord arabic Donlod dulu >> Disini <<
  2. Carilah status atau postingan di facebook yang akan kamu sisipkan dengan komentar unik ini.
  3. Klik kolom komentar.
  4. Sebelum mengetikan komentar kamu klik Spasi 2 kali, setelah itu baru kamu bisa tulis kata-kata komentarnya.
  5. Setelah komentar selesai kamu buat, di bagian depan komentar kamu sisipkan dengan huruf arab atau hijaiyah. Huruf hijaiyahnya bebas dari alif sampai ya, kamu pilih salah satu huruf tersebut lalu letakan di depan komentar yang telah kamu buat. Saya sarankan kamu memakai huruf alif saja yah supaya tidak terlalu mencolok, karena huruf alif bentuknya mirip huruf L kecil, i besar, atau tanda seru.
  6. Jika sudah tinggal klik Kirim. Lihatlah komentar kamu akan terletak dibelakang nama.


Oke itulah beberapa langkah agar komentar kita berada dibelakang nama fb, jangan lupa cek artikel menarik lainya seputar trik facebook terbaru dibawah postingan ini..