Iklan CPC CPM Legit Untuk Blog Download, Selain Google Adsense


Cara menghasilkan dollar di Internet, banyak orang yang beranggapan kalo mendapatkan dollar di internet hanya tipu-tipu dan buang-buang waktu saja, padahal sudah banyak orang diluar sana yang sukses di dunia internet.

Ada banyak cara atau trik mendapatkan uang dengan memanfaatkan akun sosial media ataupun menggunakan Blog. Tapi disini akan saya jelaskan cara menghasilkan uang dari Blog, untuk yang cara menghasilkan uang menggunakan akun sosial media mungkin lain waktu saja.


Apa itu Blog? Blog merupakan bagian dari situs website yang dapat diakses secara online yang memiliki fungsi utama memuat tulisan-tulisan dan gambar (dimuat dalam posting) pada setiap halaman web.

Oke jika kamu sudah memiliki Blog tidak ada salahnya untuk mencoba situs CPC & CPM legit dengan syarat yang mudah dan terbukti membayar yaitu Wap4dollar.

Wap4dollar


Wap4dollar adalah situs penghasil dollar yang terbukti membayar publishernya CPM $0.50 dan CPC $0.005 per klik valid, ada beberapa jenis iklan yang bisa kamu coba yaitu Iklan pop under, Javascript, iklan text dan banner. Minimal penarikan hanya $0.50, penarikan bisa menggunakan Bkash (BD), Paypal, MoneyBookers.

Cara mendaftar menjadi publisher di Wap4dollar

1. Pertama silahkan masuk ke halaman pendaftaran Wap4dollar
2. Isi formulir pendaftaran

Username : isi dengan nama kamu

Password : kata sandi yang mudah diingat
Confirm password : masukan kata sandi yang seperti diatas tadi, harus sama persis
Email Address : isi dengan email aktif kamu
Website : masukan alamat/url Blog kamu
Refer : biarkan saja
Captcha : tulis ulang kode yang muncul

3. Kemudian klik Register.



Jika sudah masuk ke dashboard akun silahkan pilih jenis iklan sesuai selera kamu, cukup mudah yakan ga perlu banyak syarat. Itulah cara mendapatkan uang dari Blog, selamat mencoba.