UPDATE: Cara Nongolin Font Fb Unik Sniper, Font Gaul Dan Sejenisnya


Trik terbaru Facebook nongolin font unik sniper, demit gaul dan sejenisnya. Berhubung trik yang lama sudah agak susah buat nongolin font tersebut, maka dari itu simak dibawah ini beberapa langkah demi langkahnya nongolin fontnya.

1. Siapkan 5 akun fb buat tumbal, katanya si lebih banyak akun tumbal lebih mantap :v

2. Add akun yang mau dinongolin fontnya pake akun tumbal tersebut, tapi gak usah dikonfirmasi ya brow biarin aja supaya keliatan didaftar permintaan pertemanan dan mudah nantinya buat ngecek akun tumbal tersebut.
3. Laporkan akun tumbal satu persatu menggunakan akun yang mau dinongolin fontnya, pilih opsi Berpura-pura Sebagai Saya.

4. Jika sudah silahkan cek akun tumbal didaftar permintaan pertemanan, kalo hilang berarti akun tumbal tersebut sudah dinonaktifkan.

5. Setelah semua akun tumbal nonaktif, selanjutnya masuk ke akun tumbal satu persatu dan upload ID (Kartu Identitas) yang buram atau bisa saja dengan Foto B*kep ( Maaf Bokepnya saya sensor takutnya yang dibawah umur membaca )

6. Tinggal nunggu balesan dari Tim Facebook deh :v dan setelah ada balasan font yang kita tunggu-tunggu akan nongol dengan sendirinya.

Itulah 6 langkah terbaru nongolin font unik Sniper dan sejenisnya, Thanks to : SATRIA PUTRA PASUNDAN yang sudah berkenan membagikan trik ini di Grup Fb : KERAJAAN ACCOUNT UNIK INDONESIA.
Oke sekian thanks....