Jadi ini ... arti kata AKMJ, KIMAK Dan lainya, Anak Nolep wajib tau :v


ALPHRA87 - 7 Kata yang sering digunakan dalam berkomentar di sosial media, Trimakasih kalian sudah nyasar ke Blog ngawur ini :v .

1. AKMJ siapa sih yang gak tau / gak pernah jumpa kata tersebut :v kata ( akmj ) kita sering lah jumpai di berbagai sosial media terutama di Grup Facebook ya kan.
Kata AKMJ sebenarnya adalah singkatan dari ANJ*NG KONT*L M*MEK JEMB*T sorry brow gw sensor :v yang terpenting kalian sekarang tau artinya ya brow :v.

2. KIMAK merupakan kata ejekan atau hinaan. kata tersebut berasal dari kata pvkimak yang merupakan gabungan atau singkatan dari pvki ( v = u ) yang artinya kemaluan dari mamak atau ibu.
Kata ini umumnya digunakan didaerah Sumatra Utara sebagai ejekan kaum jelata nan nista yang biasanya ngehina ibu.

3. PANTEK dalam bahasa indonesia adalah vagina atau alat kelamin wanita kata ini berasal dari daerah mana ya? :v sorry brow gw lupa :v tapi kata tersebut sering kita jumpai di sosmed lah intinya.
4. CRINGE kurang lebih diartikan sebagai "meringis" atau "merasa jijik/malu" Kata ini berasal dari bahasa inggris , Kalian yang anak MEME pasti tau :v

5. GG ini juga kata hasil singkatan loh brow artinya GG adalah Good Game kalian para gamers pasti sering ketemu kata tersebut :v. tapi ada juga loh yang mengartikan GG sebagai Gak Guna :v ,aneh juga sih tapi ya terserah kalian juga mau mengartikan kata tersebut sesuka hati :v

6. WIBU / VVIBU adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang begitu cinta dengan budaya jepang dan menganggap budaya jepang lebih baik dari budaya di negaranya sendiri.

7. LOSS ini sering kita jumpai digrup anak MEME, arti dari kata tersebut digunakan untuk menyindir salah satu komikus "Ctrl+Alt+Del" atau lebih dikenal "CAD" salah satu komiknya yang berjudul "Loss" sangat mengecewakan pembacanya, dikarenakan komik tersebut gagal membawa kesan dramatis.

Itulah 7 arti kata yang sering kita jumpai di sosial media. oke sekian thanks...