Cara Membuat Akun FB Paroid/Fp/Beranda/Error Terbaru



ALPHRA87-
  • Akun facebook paroid adalah akun yang menggunakan metode menyamakan username/nama pengguna dengan akun lain atau bisa juga halaman / fanspage.

Akun paroid dibagi menjadi beberapa ANU
  1. Paroid Fanspage (FP) yaitu ketika kita klik akun tersebut nyasar ke halaman / fanspage.
  2. Paroid Beranda yaitu ketika profil tersebut diklik nyasar ke beranda kita sendiri.
  3. Paroid Error yaitu saat kita klik akun tersebut masuk ke halaman tidak ditemukan.
  4. Paroid Tumbal yaitu saat kita klik akun A masuk ke akun B.
  5. Paroid Kereta saat kita klik akun A/B/C/D masuk ke akun E
Akun paroid itu memang unik mungkin juga banyak yang menyukainya, karena saat kita klik akun 1 malah masuk ke akun 2, mungkin saja bagi orang-orang akun tersebut aneh ya begitulah.
    Pertama saya membuatnya pun lumayan kesulitan karena hanya memakai satu hape itupun hape jadul hikz😞. Untuk cara pembuatan masing-masing jenis paroid adalah sebagai berikut :
    • Paroid FP
    Tentu saja sediakan akun yang bisa diganti username donk, dan buat halaman/fp terserah halaman tentang apa. jika bahan udah beres kita tinggal eksekusi. siapkan nama pengguna yang harus tersedia . oiya siapkan juga satu hape lagi atau juga bisa menggunakan satu hape yang ada aplikasi messengger dan browser. ubah username akun menggunakan apk pesan instan tersebut dan ubah username fp menggunakan browser, nah PADA SAAT KLIK SIMPAN HARUS SECARA BERSAMAAN jika tidak akan gagal dan ulangi dari awal.
    • Paroid Beranda 
    Siapkan 2 akun fb setting usernamenya duaduanya harus sama persis dengan cara seperti poin satu, jika sudah kita tinggal nonaktifkan salah satu akun tersebut dan paroid berandapun sudah jadi.
    • Paroid Error 

    Caranya seperti poin 2 hanya saja saat dua akun tersebut sudah sama usernamenya kita tinggal ganti salah satu username akun. yang diklik error itu yang tidak diganti usernamenya
    • Paroid Thumbal
    Siapkan 2 akun cara pembuatanya sama seperti poin 2 tapi saat username sudah sama persis jangan diubah lagi biarkan saja karena itu sudah jadi paroid thumbal.
    • Paroid Kereta
    Kalau ini saya belum pernah membuatnya hanya tau namanya dan contoh akunya di grup akun unik facebook jadi say tidak akan menjelaskan cara membuatnya.
    Menerima jasa pembuatan paroid segala jenis jika anda berminat silahkan komen saja..